Hari sumpah Pemuda ke 91, Pemkab Singkil beri penghargaan Kepada 10 Pemuda Berprestasi.

bupati aceh singkil sedang memberikan penghargaan kepada pemuda
Singkilnews.id-Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil  melaksanakan upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91,  Senin (28/10/2019) di Halaman Kantor Bupati setempat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Aceh singkil Dulmusrid, dan di ikuti TNI, Polri, SKPK, Pemuda dan Pelajar juga Forkopimda serta undangan lainnya.

Bupati aceh singkil Dulmusrid dalam sambutannya mengatakan,”Pemuda adalah tonggak kemajuan Bangsa, di tangan pemuda Indonesia Maju, tapi pemuda tersebut harus kreatif, mandiri dan mampu menghadapi tantangan Globalisasi Dunia yang semakin hari semakin ketat persaingannya.
Buparti juga meminta kepada pemuda untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan penghargaan kepada 10 Pemuda yang telah mengharumkan Nama Aceh singkil dan Aceh.
Yaitu, Bidang Olah raga Bola kaki Aldo rifki arifa siswa dari SMA 1 Gunung meriah mendapat medali emas dalam ajang Arafuru tournament di Darwin Australia, Al Faidul zihad. Juara I MTQ SMA Putra tingkat Provinsi dan mewakili Provinsi Aceh di tingkat Nasional.
Miftahul Khairi, juara Ii Muraffal di Kabupaten Pidie.
Selanjutnya Santeo Willyam Tumangger, peraih Emas Tarung Derajat kelas berat putra kejurda di Banda Aceh,
Syahputra  peraih medali Emas di cabang Olah raga lempar cakram putra, Wanhar Lingga pelopor Destinasi Wisata Danau Bungara, jefri Rahwadi, pelopor Wisata Manggrove Singkil utara, Riky Syahputra Penjaga gawang terbaik liga Futsal Provinsi Aceh, kemudian Tasya rivi nabila mewakili Provinsi Aceh di ajang Karate di Kejurda di Sumatera utara dan Dina Siswa berkebutuhan Khusus, juara Iii bidang Kecantikan di Ajang LKSN-PKLK Provinsi Aceh.( Salomo,K)

Related

SOSIAL 4122896401268916065

Post a Comment

emo-but-icon

item