Dua Pimpinan DPRK Aceh Singkil di Sumpah

prosesi pengambilan sumpah di gedung DPRK aceh singkil
singkilnews.id-Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Singkil, melaksanakan Sidang Paripurna Dalam Acara Pengambilan Sumpah dan Janji Pelantikan Ketua dan wakil DPRK Aceh singkil Priode 2019-2024.yaitu Hasanudin Aritonang dan H.Amaliun,  Senin (21/10/2019). Di Gedung DPRK setempat.
Acara itu di Hadiri Bupati Aceh singkil Dulmusrid, dan Wakil Bupati  Sazali, dan Juga Unsur Forkopimda Aceh singkil, Kepala SKPK dan Ketua ketua Partai Politik.
Dalam Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan itu Di pimpin Ketua Pengadilan Aceh singkil, Hamzah Sulaiman,SH.

Ketua DPRK yang Dilantik  Politisi dari Partai Golkar, sebagai pemenang Pemilihan Legiskatif di Kabupaten Aceh Singkil Priode 2019-2024, kemudian  H.Amaliun Sebagai Wakil ketua I. Sementara Wakil ketua II Safriadi,SH( Oyon) belum di lantik Karena masih ada Persoalan di Internal Partai yang bersangkutan, yaitu Partai PNA, terkait adanya Dualisme Kepengurusan di Partai Lokal tersebut.
Dan menurut informasj dari Sekertaris DPRK Aceh singkil, Safriadi sebagai Wakil ketua II akan di lantik pada minggu depan.

Kemudian Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, dalam sambutannya Menyampaikan Atas Di lantiknya Ketua dan Wakil ketua DPRK Aceh singkil Masa bhakti 2019-2024, di harapkan dapat bekerja untuk Memimpin Rapat rapat di DPRK, juga sebagai Penyeimbang di Eksekutif dalam menjalankan roda Pemerintahan di Aceh singkil.
Dan dapat mendukung Visi dan misi Bupati yaitu, Perubahan,Tentu demi Terwujudnya Aceh singkil Sejahtera, sehat dan Cerdas   ujar Bupati.( S.Kabeakan).

Related

SOSIAL 3819019679116177518

Post a Comment

emo-but-icon

item