Tertundanya Penambahan Pembangunan di sekolah sekolah akibat hal ini

Sekertaris disdik kabupaten aceh singkil  Khailullah Spd  saat di wawancara dengan Awak Media Senin (2/09/2019). 
 Singkilnews.id-Tertundanya Penambahan Pembangunan seperti RKB dan Pagar di Sekolah sekolah 
Aceh singkil di sebabkan persoalan masih belum jelasnya Surat tanah maupun surat hibah di Sekolah itu, Demikan penjelasan Pihak Dinas Pendidikan melalui Sekertaris Khailullah Spd kepada Awak Media Senin (2 /09/2019). Di Ruang kerjanya.

Ia mengakui memang beberapa tahun belakangan ini pihak Dinas sudah banyak menangani persoalan tentang banyaknya Para kepala Sekolah merasa di anak tirikan dalam hal belum di kabulkan permintaan mereka untuk Penambahan sarana seperti RKB dan Pagar sekolah.

dan Khailullah nenegaskan hal itu tidak ada indikasi lain seperti asumsi kedekatan antara pihak Dinas dan kepala sekolah,tapi sebabnya adalah terkait ke absahan surat tanah di sekolah sekolah terutama Surat Hibah yang belum jelas.

Dan ia berjanji kedepan pihaknya akan berupaya menyelesaikan persoalan Surat tanah di Sekolah sekolah dan berkordinasi dengan Dinas Pertanahan Kabupaten,agar Keabsahan Surat tanah di Sekolah sekolah dapat Legalitas dan sesuai aturan badan pertanahan nasional sehingga untuk melakukan program seperti penambahan RKB dan Pembangunan lainnya di sekolah sekolah tersebut tidak ada kendala lagi tuturnya. (SK)

Related

SOSIAL 5603494737574848043

Post a Comment

emo-but-icon

item