LSM,KPPAS Bangga Kepada Mahasiswa Aceh Singkil,saat Demo Menolak RUU KUHP


Unjukrasa mahasiswa Penolakan RUU KUHP Jumat (27/09/2019) Di Kantor DPRK Aceh singkil.
Singkilnews.id-Ketua Lembaga Sosial Masyarakat,Komunitas Peduli Pembangunan Aceh Singkil (LSM KPPAS) S. Kabeakan  Bangga kepada Mahasiswa Kabupaten Aceh Singkil yang melakukan Unjuk rasa Penolakan RUU KUHP Jumat (27/09/2019) Di Kantor DPRK Aceh singkil.
Kabeakan mengatakan Unjuk rasa yang di lakukan  oleh Mahasiswa Dari Kampus tiga kampus,yakni Staisar,Stip yashafa,dan akper yappkes, yang ada di Aceh Singkil. ini sangat membanggakan karena di lakukan dengan tertip dan kondusif.”kata kabeakan.

namun syarat dengan Makna, artinya Esensi yang di sampaikan dalam penolakan Itu sesuai seperti yang di Rasakan Masyarakat, kemudian Lanjut Kabeakan motif mereka Berunjuk rasa kemarin itu murni dari Hati nurani seorang Mahasiswa yang merupakan terpelajar dan intelektual. Sehingga apa yang mereka suara kan benar benar tepat sasaran dan tidak ngawur.

Ketua LSM ini juga meminta kepada DPRK aceh singkil selaku wakil rakyat, yang telah menerima Point point Tuntutan Mahasiswa itu agar di sampaikan kepada yang mereka tujukan,  jangan di main-mainkan dan di spelekan, karna Point point Tuntutan Mahasiswa itu adalah Representasi dari Kegalauan Masyarakat tentang RUU KUHP dan Pelemahan KPK.
Selanjutnya Kabeakan meminta kepada Media, baik Cetak dan Online Peristiwa Unjuk rasa Aliansi Mahasiswa Singkil kemarin itu, jangan terlalu di Dramatisir, karena menurutnya hal itu bisa menimbulkan asumsi si Pembaca atau yang tidak ikut menyaksikan langsung Peristiwa Unjuk rasa tersebut.

Karena menurut Kabeakan,ada beberapa Media membuat Peristiwa Unjuk rasa Mahasiswa Aceh singkil di Gedung DPRK Aceh Singkil Jumat (27/09/2019) yang lalu dengan berita berjilid-jilid, padahal menurutnya Biasa biasa saja namun Syarat Makna dan Etika para Peserta Unjuk rasa.dan Juga apa yang mereka Orasikan esensinya sampai dan tidak ngawur dari Obyek yang mereka usung, yaitu Menolak Revisi Undang Undang KUHP, dan Menolak Pelemahan KPK. Karena menurut Pengakuan Ketua LSM ini Ia juga ikut memantau Langsung Unjuk rasa Mahasiswa itu..(red/SK)



Related

SOSIAL 3991995159175471651

Post a Comment

emo-but-icon

item