LSM KPPAS Minta, Pemkab Aceh singkil Sampaikan Ke- Masyarakat Hasil Kerjasama Dengan UGM.


Singkilnews.id-Ketua LSM,Komunitas peduli pembangunan aceh singkil( KPPAS),S. Kabeakan. Meminta kepada Pemerintah Aceh singkil untuk menyampaikan kepada Masyarakat apa- apa saja yang sudah di lakukan atas Rekomendasi dari pihak Universitas Gajah Mada ( UGM).

terkait kerja sama yang di jalin dalam hal Penyusunan Neraca Sumber Daya Alam( SDA) Di kabupaten Aceh singkil. Seperti neraca Induk pembangunan Perikanan, dan Parawisata yang di lakukan Bulan Maret 2018 yang lalu. Hal itu di sampaikan Kabeakan, Rabu( 04/09/2019) di Rimo, kecamatan gunung meriah aceh singkil.

Menurut kabeakan,”pihak pemda mungkin menganggap kami dari LSM. KPPAS adalah lembaga yang nyinyir karena selalu bertanya terkait hal Implementasi yang di programkan Pemerintah aceh singkil,Dan kami melakukan itu karena memang tugas Lsm adalah demikian,selaku kontrol sosial dan memberi solusi dengan persoalan yang di hadapi pemerintah,Atau bahasa sederhananya Kritik membangun.

Karena Kami menialai,DPRK aceh Singkil sangat Adem yang seharusnya wajib nyinyir dan tanggap dengan pesoalan di derah sebab ini bagian dari tugas mereka, yaitu legeslasi anggaran dan pengawasan,sesuai amanat undang- undang yaitu, Salah satunya Mengawasi penggunaan Anggaran.”terang nya.(red/s)

Related

SOSIAL 7315951716225029803

Post a Comment

emo-but-icon

item