Ketua Himasil Lhokseumawe Kecewa Dengan sikap Pejabat Aceh Singkil yang Keluar serentak



Singkilnews.id-Tiga pejabat utama di Kabupaten Aceh Singkil, yakni bupati,Dulmusrid wakil bupati, Sazali  dan sekretaris daerah,Azmi. Serentak- serentak pergi ke luar daerah. Sehingga ketiga pejabat teras Pemerintah Aceh Singkil tersebut tak berada di kantornya pada Senin (2/9/2019).

Ketua Himasil Lhokseumawe Muhammad Zikran dengan hal ini sangat kecewa, dikarenakan pejabat teras yang seharusnya ada di kantor untuk melayani kepentingan Rakyat malah barengan keluar daerah.

Tingkah ketiga pejabat Aceh Singkil yang kerap bareng-bareng meninggalkan daerah sudah terjadi berulangkali. Muhammad Zikran sudah kerap, menyoroti di papan informasi yang ada di kantor bahkan dalam dua minggu terakhir selalu bertuliskan "KELUAR"

Berdasarkan informasi yang diperoleh ketiga pejabat Daerah ini keluar karena ada panggilan dari
Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan ke Jakarta. "Mereka dipanggil dalam rangka ekspos Aceh Singkil sebagai daerah pengembangan kawasan khusus pariwisata penyangga Danau Toba.

Menurut Zikran hal seperti ini seharusnya harus ada kebijakan yang bisa diambil dan tidak seharusnya ketiga pejabat ini meninggalkan kantor nya,  jadi masyarakat  siapa yang melayani, kan tidak semua dilayani oleh asisten saja. "tandas Zikran.

Sehingga dengan kekosongan ini pada saat memperingati
upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh Ke-60 tingkat Kabupaten Aceh Singkil, yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Junaidi.


Tentu kita tahu bersama para pejabat keluar daerah karena ada panggilan dinas atau ada hal yang tujuannya untuk membangun relasi demi kemajuan Aceh Singkil, tapi setidaknya kan bisa satu orang yang tinggal di Kantor seperti Sekda atau mungkin wakil bupati. Jadi mereka bertiga keluar kesannya seperti liburan atau jalan-jalan begitu, "ucap Mahasiswa dari Fakultas hukum ini.  Sambil tertawa.

Harapan kedepannya ialah kejadian ini jangan sampai terulang kembali, marilah sama-sama pejabat Daerah ini untuk memikirkan kondisi masyarakat nya, keluar daerah panggilan dinas boleh tapi harus ada di antara salah satunya yang tinggal di kantor,. "tutup Zikran(red)

Related

SOSIAL 3013169895410474299

Post a Comment

emo-but-icon

item