Fraksi Golkar Unggul Di Sidang DPRK Aceh Singkil Pembetukan Fraksi


Singkilnews.id-Sidangparipurna perdana  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil dalam rangka pembentukan fraksi DPRK, masa jabatan 2019-2024, dipimpin langsung oleh Ketua DPRK sementara, Hasanuddin Aritonang. Sidang paripurna perdana itu dilaksanakan di gedung DPRK setempat,desa kampung baru kacamatan Singkil Utara, Kamis (12/9/2019).

Sekretaris Dewan, H Suwan membacakan satu persatu surat balasan dari Parpol terkait pernyataan sikap mengenai pembentukan fraksi.

Adapun tiga fraksi DPRK Aceh Singkil yang telah disahkan melalui rapat paripurna itu, yakni fraksi Golkar yang diketuai oleh Ade Dwi Sintiya. Fraksi Golkar diisi oleh partai Golkar, Demokrat, PKPI, PAN, Hanura dan PBB dengan jumlah kursi sebanyak 13 kursi.

Kemudian fraksi Sepakat Aceh Raya (SAR) diisi oleh partai Gerindra, PNA dan PA, diketuai oleh H Bainuddin Ondo. Fraksi SAR terdiri dari 5 kursi.

Selanjutnya, fraksi Nasdem Perjuangan Kebangkitan Pembangunan (NPKP) yang terdiri dari Partai Nasdem, PDIP, PPP dan PKB. Dengan jumlah kursi sebanyak 7 kursi. Fraksi NPKP diketuai oleh Sadri Lingga.dalam rapat paripurna pembentukan fraksi, tidak semua anggota dewan hadir.(sukri malau/red)


Related

SOSIAL 1869937699269480533

Post a Comment

emo-but-icon

item