Bunda PAUD-TP Bimtek Ke Banda Aceh

Bunda PAUD-TP dan ibu-ibu PKK se - Kabupaten Aceh Singkil Lakukan Bimtek dan Study Banding Ke-Banda Aceh,
Singkilnews.id- Bunda PAUD-TP dan ibu-ibu PKK se - Kabupaten Aceh Singkil Lakukan Bimtek dan Study Banding Ke-Banda Aceh, Selasa (18/09/2019)lalu.
Dalam rangka memantapkan Peran Bunda Paud guna Meningkatkan Sumberdaya Manusia dimulai sejak usia dini.

Acara Bimtek dan Study Banding diikuti hapir ratusan Bunda Paud (TP-PKK) Se - Kabupaten Aceh Singkil yang dibuka langsung Oleh Ny. Atmah Dulmusrid selaku Ketua TP - PKK Kabupaten Aceh Singkil di Sultan Hotel Banda Aceh.

Sebagai Pemateri (Narasumber), Panitia penyelenggara Bimtek dan Study Banding, Menghadirkan Irwasyah S.pdi, Janiswar S.Sos, Masing-masing dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil dan Kasie Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Aparatur Mukim dan Gampong (DPMG) Aceh sertalain nya.

Dalam pemaparanya narasumber menyampaikan tentang Strategi Pengembangan Paud dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).

Di rencakan pada tanggal 19 september 2019, Sehari setelah pembukaan acara Bimtek, peserta akan langsung melakukan kunjungan (Studi Banding) ke PAUD Permata Hati di Jl. T. Hamzah Bendahara No. 10 Banda Aceh.(sm/red)

Related

SOSIAL 4989987395070033538

Post a Comment

emo-but-icon

item