Ratusan Pejabat Eselon II, III, dan IV aceh singkil di Mutasi

foto:IST, pelantikan dan pengambilan sumpah 
Singkilnews.id-jajaran pejabat Eselon II, III, dan IV aceh singkil  di Mutasi rabu(21/8/2019).sebanyak 276 Orang, dilantikan dan Pengambilan Sumpah dari Pejabat Eselon tersebut dilakukan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, dan dihadiri Wakil Bupati Aceh Singkil, Sekda, Para SKPK Serta Seluruh ASN yang menerima undangan, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aceh Singkil.

dari 276 ASN Kabupaten Aceh Singkil, Sedikitnya ada 196 yang dimutasi dari ESelon II. 1 orang, Eselon III 62 Orang, Eselon IV berjumlah 113 Orang. sedangkan untuk setingkat Staf ada 80 orang.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam pidatonya menjelaskan,” tujuan utama mutasi ini adalah untuk mengisi kekosongan SKPD serta meningkatkan kinerja ASN dan penyegaran organisasi.

"Saya berharap kepada pejabat hari ini yang baru dilantik dapat melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Selama pemerintahan Dulmusrid Sazali yang dilantik pada tahun 2017 yang lalu sudah melakukan mutasi sebanyak tiga kali, dan juga melakukan seleksi lelang terbuka JPTP pada bulan Mei yang lalu.

Kepala Badan BKPSDM Ali Hasmi menyebutkan, dalam waktu dekat akan di lakukan kembali lelang terbuka JPTP bagi SKPD yang belum dilakukan lelang pada bulan Mei yang lalu.

"Hal ini dilakukan sesuai undang undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN dan PP 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS bahwa pengisian JPT dilakukan melalui seleksi terbuka," imbuhnya.
(red)

Related

PERISTIWA 8823602021705861457

Post a Comment

emo-but-icon

item