HIMASIL LHOKSEUMAWE SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI BULUSEMA ACEH SINGKIL

HIMASIL Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada  korban kebakaran di Desa Bulusema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil , Selasa (6/8/2019).


Singkilnews.id-Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (HIMASIL) Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada  korban kebakaran di Desa Bulusema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil , Selasa (6/8/2019).

Bantuan  berupa Beras, pakaian Bekas layak pakai dan Uang Tunai  diserahkan langsung oleh ketua Umum Himasil Muhammad Zikran.
Zikran didampingi oleh ketua Humas Leily Karlina Boang Manalu, Ketua Kesma Abdul Dawi, ketua Infokom Muzaffar Riga dan Irman Pogek.

"Bantuan langsung diserahkan kepada Warga Korban kebakaran di tempat.

Dalam penyampaiannya, Zikran menjelaskan bantuan yang diserahkan bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa dari Himasil Lhokseumawe.

“Bantuan ini terkumpul dari gerakan Rekan - Rekan Himasil, para rekan mahasiswa meminta sumbangan dengan turun ke jalan, mendatangi warung kopi, rumah warga. Kegiatan penggalangan kami lakukan selama dua hari, yakni pada Hari Sabtu dan minggu, hari ini baru bisa kita salurkan,
Kita berharap dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan warga korban kebakaran. ."ujar Zikran

Zikran juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya karena sudah mau peduli untuk sesama, sehingga kita bisa meringankan beban mereka walau tidak seberapa. "tutup nya.(red)

Related

SOSIAL 2528295375322095700

Post a Comment

emo-but-icon

item