Bupati Aceh Singkil Undang wartawan ke pendopo



Singkilnews.id-Bupati aceh singkil Dulmusrid mengundang para wartawan se- aceh singkil baik media cetak,online,media electronik tv dan radio, Sabtu(17/8/2019) Di Pendopo Bupati Aceh Singkil .

Dalam temu ramah itu,Bupati Aceh Singkil Dulmursid mengatakan, penting nya antara pemerintah dengan insan PERS artinya demi untuk  pembagunan daerah kabupaten aceh singkil, itu semua berkat dukungan para teman media mengabarkan sebuah berita,”tutur bupati.

Pertemuan awak media dengan Bupati Aceh Singkil cukup harmonis,dan berbagai pertanyaan pun di sapaikan dari  para wartawan kepada orang nomor satu di aceh singkil itu.

Selanjut nya Wakil bupati Sazali S,sos  juga menambah informasi tentang kemajuan daerah aceh singkil.”mari sama – sama kita , membagun Aceh Singkil dengan mempaatkan potensi daerah.”baru – baru ini kita , di kunjungan oleh Deputy kementerian maritim dari jakarta langsung meninjau hutan rawa Singkil,Lae Terep menurut para ahli seperti sungai amazon berkelas dunia yang perlu di lestarikan “kata sazali.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan,bahwa berkat dukungan semua kalangan , Aceh Singkil juga terbebas dari daerah tertinggal berdasarkan

Keputusan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 79 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kabupaten Daerah Tertinggal yang Terentaskan Tahun 2015-2019, Aceh Singkil masuk dalam 62 kabupaten tertinggal di seluruh Indonesia yang terentaskan, Keputusan itu berlaku sejak 31 Juli 2019.

Hadir dalam Pertemuan Bupati Aceh Singkil ,Wakil Bupati , Dinas Kominfo , Dinas Pariwisata Dan Olahraga ,Dinas Perikanan Kelautan , Kepala Badan Statistik , Kepala Inspektorat dan Para Media Online , Cetak ,TV dan Radio. (red)

Related

WISATA 5752350920338698423

Post a Comment

emo-but-icon

item