Telan Dana Miliaran, Acara Pulau Banyak Festival Internasional Memalukan

foto(ist)acara Pulau Banyak Internasional Festival,aceh singkil tahun 2019

Singkilnewas.id,aceh singkil-Memalukan dan memilukan di acara Pulau Banyak Internasional Festival,yang menelan dana tidak tanggung-tanggung mencapai miliran rupiah namun hasil nya jauh panggang dari pada api.
Tujuan acara itu di rencanakan dapat menarik minat pelancong/wisatawan dari dalam maupun dari luar indonesia gagal dilakukan. Ada sepuluh macam kegiatan yang di sajikan dalam penyelenggaraan dengan embel internasional tersebut namun faktanya yang hadir lebih banyak masyarakat dari Aceh Singkil saja.

Bukan tanpa sebab para pelancong tak mau hadir, seharusnya dengan momen sebesar ini. nyatanya tak mampu menggratiskan ongkos Kapal Boat serta di lokasi acara yang berlokasi di Kepulauan Banyak tepatnya di kecamatan Pulau Banyak minim alat peraga dan dapat  di hitung dengan jari.

Banyak panitia dan masyarakat merasa kecewa dengan event ini.kata (DY) menyebutkan kepada awak media, Rabu (24/07/2019).
Ia juga salah satu dari panitia penyelenggara,menembahkan bahwa mulai dari baju kaos panitia sangat murahan,sementara dana capai miliaran, dan ukurannya pun tidak ada di tanyakan kepada panitia semua serba kebesaran, makan di takar tak ada berlebih.
" Kami di kasih baju tipis dan dengan ukuran besar, hanya ada tiga jenis ukuran L,XL dan XXL padahal kami panitia banyak yang kecil kecil, bukan itu saja untuk makan saja bersusahan semua serba di takar dan kekurangan,". Ucap DY.

Pada saat kami mau makan di sekretariat ternyata nasi sudah habis, setelah kami tanyakan kepada pemilik warung menjelaskan ia menyediakan lauk pauk sesuai pesanan koordinator hanya 30 potong saja gak lebih.

Menurut saya “terlalu lebay dan memalukan Penyelenggara menyebutkan ini sebagai acara yang super WoW, padahal jangankan untuk penyajian acara, untuk makan minum panitia saja terancam.
Saya meminta kepada pihak terkait agar mengaudit biaya acara yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Aceh Singkil dan Dinas Pariwisata Aceh ini, menurut saya dinas tersebut tidak mampu dan gagal mensuksesakan Event ini dan bahkan membuat malu, ucap DY.(red)

Related

WISATA 8524037061531634382

Post a Comment

  1. Enggo syukur i, kinan baju mang giak beli pe tipis2, kami deng mo, ulg su kinan, menengen poda.

    ReplyDelete

emo-but-icon

item