Kongres IKAPAS ke-IV Pemilihan di Menangkan oleh M.joni spd

Ketua IKAPAS Secara Demokrasi yang diselenggarakan di Aula kantor Kecamatan Sultan Daulat Kongres Ikapas ke - 4 ,kamis (11/07/19)


Singkilnews.id,Subulussalam- Pemilihan Ketua Ikatan pemuda sultan daulat (IKAPAS) Secara Demokrasi yang diselenggarakan di Aula kantor Kecamatan Sultan Daulat Kongres Ikapas ke - 4 ,kamis (11/07/19)"

Dari hasil kongres ke- 4 ikapas telah menetapkan dan disahkan oleh panitia kongres periode 2019-2021. Dalam kongres tersebut di hadiri oleh Walikota yang di wakilkan oleh, khirunas,SE selaku kepala kantor kasbangpol kota subulussalam, ketua KNPI kota subulussalam,edi syaputra bako,s.sos, dan Seketaris YARA alim bako. dan plt PSSI kota subulussalam Ade marta.

M.Joni. Spd yang terpilih sebagai ketua (Ikapas) memiliki visi kerja 14 hari yaitu akan melakukan bakti sosial "untuk gontong Royong bersihkan masjid " di hari jumat keseluruh desa di wilayah kecamatan sultan daulat ujarnya"

Dan adapun  program Dari Joni "masjid bersih" mendapatkan apresiasi  oleh peserta kongres yang menyaksikan Dalam Pemilihan Demokrasi ketua IKAPAS.

Selain dari pada itu  M.joni mengajak kepada seluruh elemen masayarat dan pemuda/i  sekecamatan sultan daulat untuk berpartisipasi dalam memajukan organisasi ini. Karna menurutnya tanpa ada keterlibatan elemen tersebut, tentu apa yang di programkan tidak akan berjalan secara maksimal tanpa bantuan Saudara”Pungkas M.Joni (red/junaidi)

Related

SOSIAL 3398088867412094837

Post a Comment

emo-but-icon

item