Dedi warga desa sebatang Tewas Ditembak Oknum Polisi

foto: prosesi pemakaman (alm) dedi kasih  di TPU desa sebatang kecamatan gunung meriah aceh singkil



Singkilnews.id,aceh singkil - Dedi Kasih, 19 tahun, warga Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil tewas di tembak oknum polisi pada saat menonton hiburan kayboard di acara pesta perkawinan di kampung siderejo kecamatan gunung meriah aceh singkil. perestiwa naas itu terjadi Minggu (15/7/ 2019) dini hari.

"Saat itu Dedi sedang melerai teman kami  yang lagi beramtam dengan pemuda setempat,tiba-tiba kami mengdengar suara tembakan di tengah kerumunan massa lalu kami melihat Dedi(korban)tersungkur,dengan bersimbah darah"kata ahmad,teman korban warga desa pertampakan kecamatan gunung meriah, aceh singkil.

Setelah kami melihat korban bersimbah darah,Malam itu juga kami larikan  ke RSUD aceh singkil,dengan menggunakan sepeda motor berbonceng tiga, saya”kata ahmad, mengendari sepeda motor,lalu kawan saya, yang memegang dari belakang.setelah beberapa jam di RSUD,korban dilarikan ke Medan, namun ditengah perjalanan,korban meninggal dunia.

Minggu pagi,setelah di pulang kan nya jenazah korban ke rumah duka di desa sebatang,Wakapolres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar,bersama kapolsek-kapolsek, serta dan anggota lain nya, melayat dirumah duka,di Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah. Kepada keluarga korban ia”menyampaikan berbela sungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya.


"Pelakunya tetap diungkap dan proses hukum segera, tidak ada yang di tutup-tutupi, laporan ini juga sudah kami sampaikan ke Kapolres Aceh Singkil, Polda, dan Kapolri.”ujar waka polres.

Sementara Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, melalui telepon selulernya kepada wartawan mengaku sedang dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju Aceh Singkil.

Andrianto memastikan kejadianpenembakan itu diproses sampai tuntas,inisial oknum polisi ini, RD Saat ini pelaku sedang diproses, dimintai keterangan.

"Saya sangat menyesalkan kejadian ini, karena ini kejadian yang tidak diharapkan, dan kepada keluargakorban mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya.(red)




Related

SOSIAL 3079710166422288570

Post a Comment

emo-but-icon

item