Aktivis mahasiswa asal Aceh Singkil, mengecam tindakan oknum polisi

jaiman Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal aceh singkil 


Singkilnews.id-Banda Aceh, Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh, mengecam tindakan oknum polisi, diduga pelaku penembakan di desa sidorejo, dalam sebuah acara pesta perkawinan kecamatan gunung meriah yang mengakibatkan meninggal dedi kasih(19)warga kampung sebatang kecamatan gunung meriah, aceh singkil.

Mahasiswa asal Aceh Singkil, Abdul Jaiman Manik mengecam keras atas perbuatan penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum personel  polres Aceh singkil.

Jaiman menerangkan,dalam relis pers nya senin(15/7/2019)bahwa, "sepertinya oknum polisi ini, yang kami duga tidak pernah di ajarkan tentang peraturan. Pasal nya apakah segampang itu diperbolehkan menebakan terhadap masyarakat, yang dimana saya melihat salah satunya oknum polisi ini, mengangkat senjatanya dengan sembarangan dan menembakkannya di kepala Dedi Kasih (19) warga Gampong Sebatang Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singki.

Jaiman,”mendesak agar pelaku penembakan terhadap Dedi Kasih (19) segera di tindak tegas sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Dan ia juga menegaskan terhadap Pemerintah Daerah Aceh Singkil untuk segera mungkin meniadakan hiburan tersebut (keyboard), dikarenakan hiburan tersebut merupakan bukan adat dan budaya istiadat, di bumi syekh abdur’raup Assingkily,yaitu Kabupaten Aceh Singkil.(sukri malau/red)

Related

SOSIAL 4315724963843196720

Post a Comment

emo-but-icon

item