HMI dan KAHMI Melakukan Rembuk Bersama



Singkilnews-Sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berasal dari Singkil dan KAHMI melakukan rumbuk bersama terkait pembentukan Cabang persiapan Aceh Singkil dibarengi buka puasa bersama, bertempat di cafe hangout Rimo (02/06/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema "menjalin kebersamaan untuk pendirian cabang persiapan Singkil, acara ini juga di hadiri oleh Wasekjen PB HMI Heri, Sekjen BADKO HMI Aceh Zulfata, dan Ikhsan Ketua Cabang HMI Tapak Tuan serta jumlah kader yang berasal dari Tapak Tuan.

Dalam hal ini Ir. Muzni selaku Koordinator MD KAHMI Aceh Singkil mengatakan akan "siap membantu pergerakan HMI yang ada di Singkil, Karna wajib ada Cabang HMI di Singkil, Kami selaku Pengurus KAHMI siap memfasilitasi untuk upaya pembentukan HMI Cabang Persiapan Singkil", ujarnya.

Wasekjen PB HMI HERI juga menyampaikan sangat mengapresiasi semangat dari para kader-kader HMI yang berasal dari Aceh Singkil dalam hal pembentukan Cabang Persiapan Singkil, saya selaku kader HMI yang berasal dari Aceh Singkil, siap membantu dalam proses pengurusan Cabang Persiapan Singkil.

Zulfata Selaku Sekjen BADKO HMI Aceh juga menyampaikan dalam pembentukan Cabang persiapan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yang pertama ada komisariat yang kemudian adanya kader yang menjadi pengurus minimal empat orang, setelah terbentuk nya komisariat baru lah kita bisa membentuk cabang persiapan Aceh Singkil.

Ikhsan selaku Ketua Cabang Tapak Tuan juga menambahkan kami dari kepengurusan cabang Tapak Tuan siap membantu dalam hal pengkaderan, sehingga kader-kader yang berasal dari Kabupaten Aceh Singkil untuk memenuhi kuota untuk kepengurusan komisariatan yang ada di Aceh Singkil.

Wanhar Lingga yang juga sebagai inisiator dari pembentukan cabang persiapan Aceh Singkil melihat fenomena pergerakan mahasiswa kabupaten Aceh Singkil sangat lemah maka kehadiran HMI sangat di butuhkan untuk menjadi pelopor dari pergerakan mahasiswa Kabupaten Aceh Singkil, tutup wanhar.(red)


Related

SOSIAL 5273094153295655673

Post a Comment

emo-but-icon

item