HIMASIL LHOKSEUMAWE GELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN,ACEH SINGKIL



Singkilnews-Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil, Lhokseumawe menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Panti Asuhan Putri Aisyiyah,  Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, minggu (2/5/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan amal dalam bulan suci ramadhan tahun ini.

"Selain kami memberikan donasi kepada Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, kami juga mengadakan Buka Puasa Bersama 30 anak panti,  Acara ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa pengurus Himasil dan juga pihak pimpinan panti asuhan," kata Rusdi Brampu wakil ketua umum Himasil ,kepada wartawan minggu (2/6/2019).


Rusdi juga menambahkan, Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa agama dan negara," katanya.


Acara dimulai dengan menghidangkan jamuan buka puasa, takjil kepada anak anak panti dan memberikan bantuan logistik berupa satu karung beras dan gula,. Adapun seluruh sumbangan yang dihasilkan merupakan sumbangan dari KSR PMI universitas Malikussaleh yang bekerja sama dengan Himasil Lhokseumawe.

Pihak pimpinan panti Buk Nur Afni mengucapkan sangat berterima kasih atas apa yang di berikan oleh Allah SWT melalui niat baik Dari mahasiswa aceh singkil ini,  karena dari kita lah masyarakat yang peduli kepada anak anak panti, merasa tidak bisa merasakan berkumpul dalam sebuah keluarga,  tidak seperti apa yang kita nikmati. Ujar Nur Afni

"Semoga kegiatan amal ini  akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan juga bisa melakukan kegiatan sosial lainnya dengan skala yang lebih besar. Semoga kegiatan ini berguna bagi masyarakat, karena HIMASIL tidak hanya sekedar kumpul tetapi juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat," ujar Rusdi Brampu , wakil Ketua Umum Himasil.(red)


Related

SOSIAL 7711171821107795128

Post a Comment

emo-but-icon

item