WALAU SEDERHANA, HIMASIL LHOKSEUMAWE PERINGATI HUT ACEH SINGKIL KE 20 TAHUN

Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (HIMASIL) di Lhokseumawe - Aceh Utara menggelar perhelatan HUT Kabupaten Aceh Singkil yang ke 20 tahun. di pelabuhan krueng 


Singkilnews.id-Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (HIMASIL) di Lhokseumawe - Aceh Utara menggelar perhelatan HUT Kabupaten Aceh Singkil yang ke 20 tahun. di pelabuhan krueng geukuh.seperti di terima singkilnews,relis pers saptu(4/5/2019)
Acara ini adalah bagian dari Himasil Lhokseumawe itu sendiri karena setiap tahunnya Himasil tidak pernah alfa dalam perayaan Hari jadi Daerah nya tersebut.

Ketua panitia Leily Karlina Boang Manalu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif bagi Himasil, mengingat pentingnya kita sebagai Masyarakat Aceh Singkil begitu bangga bahwa usia Kabupaten kita sudah Dewasa dan hendaklah membawa arah perubahan yang baik seperti yang di cita-cita kan oleh masyarakat Aceh Singkil sendiri.

Leily berharap dengan Usia yang matang itu Aceh Singkil mampu terlepas dari Take line “Daerah Tertinggal “.  Tentu itu tidak mudah banyak yang harus di pikirkan oleh Pemerintah kita untuk segera keluar dari status ketertinggalan.  Segala aspek harus di benahi, mulai dari aspek ekonomi, pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan aspek lainnya. 

pemerintah harus mengedepankan perekomomian masyarakat, meningkatkan SDM dengan, memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa Aceh Singkil yang kurang mampu dan berprestasi, dan lebih memperhatikan Mahasiswa Aceh Singkil yang sedang Menempuh pendidikan di perguruan tinggi di seluruh penjuru tanah air. “ujar Leily.


Sementara itu Ketua Umum  Himasil Lhokseumawe Muhammad Zikran sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh panitia karena kita juga punya nilai kekeluargaan di Himasil Lhokseumawe, ungkap nya

Mari kita berikan kontribusi positif dari perhelatan ini, mudah-mudahan dengan perhelatan yang sederhana ini menjadi momentum untuk kita sama-sama memberikan Dedikasi dan peran strategis yang terbaik untuk Aceh Singkil.

Aceh Singkil juga butuh peran penting dari Pemuda, Mahasiswa dan masyarakat, oleh karena itu pemerintah juga harus mendengarkan keluhan dari masyarakat setempat.  Apalagi untuk pemerintahan sekarang yang di pimpin oleh Dulmusrid dan Sazali,S.Sos dianggap Gagal.

Tentu ini mimpi buruk bagi kita semua Khususnya masyarakat Aceh Singkil, Dulu bupati pernah menyatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, karena hanya sebagai Wakil Bupati pada saat itu. 
Tetapi sekarang beliau sudah menjadi orang nomor satu di Aceh singkil, dan saya rasa tidak ada alasan bagi Bupati Dulmusrid untuk tidak segera menuntaskan harapan masyarakat  itu semua. “ Tegas nya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 8443010942725469706

Post a Comment

emo-but-icon

item