MAHASISWA KKN UNIMAL GELAR PESTIVAL ANAK SOLEH DI DESA



Singkilnews.id,Aceh utara-Mahasiswa KKN Unimal kelompok 14 menggelar kegiatan  festival anak sholeh, kegiatan tersebut di mulai pada Hari minggu 28/4/2019 yang di pusatkan di Meunasah Desa Bluka Teubai  Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. .

Kegiatan festival tersebut  bertemakan  “Dengan Pestival Anak Soleh kita wujudkan Generasi yang Berakhlaqul Kahrimah,  dan Mandiri”

Kegiatan  ini Dihadiri oleh bapak kepada desa (geucik)  Desa Bluka Teubai Tuha peut beserta jajaran nya.

Muhammad Zikran selaku ketua panitia beserta rekan-rekan dari kelompok 14  mengatakan Jumlah peserta kurang lebih 80 orang peserta lomba dengan berbagai kategori, ,Adapun lomba yang di laksanakan dengan 5 cabang lomba diantaranya lomba Adzan, lomba mewarnai,  lomba hafalan surah-surah pendek, Lomba Da'i Cilik dan Lomba praktek shalat.

Muhammad Zikran Mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai islam sejak dini serta menjalin silaturrahmi antar sesama  warga masyarakat di Desa setempat.

Zikran Menambahkan kegiatan festival ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan pejabat desa terlihat dari antusiasnya masyarakat yang terus memberikan dukungan kepanitia  dan berharap nantinya lewat kegiatan ini dapat melahirkan anak anak yang sholeh dan sholehah..tutupnya(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 8628210142400188292

Post a Comment

emo-but-icon

item