Himapas Banda aceh Bantah Pernyataan Bupati aceh Singkil

 ketua HIMAPAS Banda Aceh, Zazang Nurdiansyah, kepada singkilnews, melalui relis pers nya kamis(25/4/2019).

Singkilnews.id-Hampir seluruh masyarakat Aceh Singkil tau kalau pembangunan di Aceh Singkil di bawah pimpinan Dulmusrid- Sazali  stagnan, Aceh Singkil sedang tidak baik baik saja.
Hal itu di sampaikan oleh ketua HIMAPAS Banda Aceh, Zazang Nurdiansyah, kepada singkilnews, melalui relis pers nya kamis(25/4/2019).

Zazang juga membantah kalau dalam kurun waktu dua tahun pembangunan sudah di genjot.Padahal kita bisa menyaksikan semua kalau pembangunan di aceh singkil stagnan.

“Ini adalah kebohongan Dulmusrid ke sekian kalinya.Saya ingin menantang bupati aceh singkil untuk menunjukkan terobosan atau pembangunan seperti apa yang di maksud, tegas ketua Himapas.Hari ini aceh singkil sedang tidak baik- baik saja, maka dari itu Aceh Singkil butuh pensegaran tenaga kerja.

Karna menurut pengamatan Himapas, mulai dari dilantiknya Dulmusrud- Sazali belum pernah dilakukan mutasi/pensegaran  SKPK. Bahkan ada beberapa instansi yang rangkap jabatan.

Sepertinya bupati Aceh Singkil tidak mengerti permasalahan Aceh Singkil sekarang. Jika dulmusrid mengatakan HUT Aceh Singkil Ke 20 momentum kebangkitan Aceh Singkil, Maka Himapas Banda Aceh menyatakan dengan tegas kalau itu bohong, kalau itu salah.
Karena cukup banyak permasalahan yang harus di selesaikan di aceh singkil ini. “Tegas Zazang.(red)

Related

SOSIAL 375404966739410801

Post a Comment

emo-but-icon

item