Pengadilan Negeri Singkil,Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas(ZI)Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK)Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani(WBBM)




foto: ketua pengadialan negeri singkil, H  Hamzah sulaiman SH.bersama wakil ketua pengadilan.Asraruddin anwar, SH, MH.


Singkilnews.id- Pengadilan Negeri Singkil,Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilyah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani,(14/3/2019). Bertempat
di kantor pengadilan negeri singkil.
Turut hadir dalam acara tersebut, bupati aceh singkil di wakili oleh wakil bupati aceh singkil sazali S.sos, dandim 0109/aceh singkil di wakili oleh plt koramil singkil kapten bambang, kapolres aceh singkil AKBP, Adrianto Argamuda, SIK , kajari aceh singkil Amrizal Tahar SH,ketua mahkamah syar’ iyah singkil, Fauziati, S,Ag. M.Ag, ketua MPU aceh singkil ustd Adlim syah. BA, kepala cabang rutan singkil Azwir, SH, MM, pimpinan ponpes babussalam batu korong aceh singkil TGK H.Abi hasan, S.sos, MH, M. Ag.

Dalam sabutan pidato ketua  pengadilan negeri  singkil, H  Hamzah sulaiman SH,mengatakan  bahwa, berdasarkan  keputusan mahkamah agung RI  dan di rektur  jendral badan peradilan umum No.77/DJU/SK/HM.02.3/2/2018. tentang pedoman  standar pelayanan terpadu satu pintu(PTSP) pada pengadilan tinggi dan pengadilan negeri.pengadilan negeri singkil sudah  melaksanakan nya,” kata Hamzah sulaiman SH.
Kemudian kami melakukan tes Narkoba mulai dari pimpinan ketua pengadilan, wakil ketua pengadilan, seluruh personil pengadilan, mulai dari seketariatan,  pegawai dan honor. Dan hasil nya alhamdulillah negatif ini menandakan bahwa pengadilan negeri singkil akan membukti kan artinya kami sebagai pelayan harus bersih dulu,”terang ketua pengadilan.
 
foto bersama  unsur muspida kabupten aceh singkil di gedung  acara kantor pengadilan negeri singkil
Selanjut nya wakil bupati aceh singkil sazali S.sos memaparkan dalam pidato sambutan  nya,ia mengatakan “zona integritas pengadilan ini adalah penegakan hukum jadi benteng terakhir dalam penegakan hukum, bebas dari korupsi” kata wakil bupati. Selanjut nya wakil ketua pengadilan, Asraruddin anwar, SH, MH. juga menambah kan bahwa dalam visi terujud nya pengadilan negeri singkil yang agung, misi menjaga kemandirian pengadilan negeri singkil, memberi kan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan meningkatkan kualitas kepemimpinan di pengadilan negeri singkil meningkat kan kredibilitas dan transpransi di pengadilan negeri singkil,
 
foto: penanada tanganan ketua pengadilan negeri singkil
 dengan moto pengadilan negeri singkil MENDE, arti nya. Melayani, Elegan, Netral, Dedikasi, Efektif," kata asdaruddin. Selanjut nya menambah kan untuk pengadilan negeri singkil terakreditas”B” sesuai dengan No. TAPM.032/QMR/SERTIFIKAT/06/2018.kita akan mengupaya kan untuk bisa menjadi ke level A,"tutup nya.
Selanjut nya  acara penanda tanganan ikrar, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas(ZI)Menuju Wilyah Bebas Korupsi(WBK)Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani(WBBM).oleh ketua pengadilan negeri singkil beserta jajaran nya. Dan di saksikan unsur muspida kabupaten aceh singkil(red/sukri malau)

   


Related

SOSIAL 6617760370068180825

Post a Comment

emo-but-icon

item