Harapan Mahasiswa Aceh Singkil Untuk Pilpres 2019



Singkilnews.id-17 april 2019 adalah  hari di mana pesta demokrasi besar besaran tepatnya pada pemilu tahun ini yang diadakan secara serentak untuk yang pertama kalinya dalam sejarah Republik Indonesia.

Pada saat Itu pula Bangsa Indonesia  akan memilih calon eksekutif dan legislatif nya.

Surya padli mahasiswa asal aceh singkil jurusan ilmu politik universitas Malikussaleh mengatakan,kepada singkilnews.id melalui relis pers,Rabu(13/3/2019) bahwansya pemilu yang akan di lakukan kali ini harus di kawal ketat untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan kekuasaan apalagi sekarang maraknya terjadi money politik di Indonesia khususnya di aceh singkil.”kata nya.

 Serta yang harus di ingat oleh para pemilih adalah ketika menentukan pilihan itu  berarti kita telah memberikan amanah serta harapan untuk calon pemimpin supaya pemimpin tersebut dapat memberikan serta melaksanakan amanah yang diberikan rakyat kepadanya.

 apabila seorang pemimpin yang kita pilih melalui politik uang  tetapi tidak mementingkan kualitas dari pemimpin tersebut harapan yang di inginkan tidak akan pernah kita rasakan.


 Surya juga mengatakan” bahwa pengawasan terhadap situasi politik saat ini harus diperhatikan pasalnya ini menyangkut masa depan dari kesejahteraan masyarakat tersebut.

Surya juga menambahka kepada seluruh masyarakat aceh singkil untuk lebih hati hati akan hal ini yang mana politik uang ini sangat merusak  akal sehat di mana kita di halangi untuk berpikir yang positif.

akan lima tahun kedepan setelah kepemimpinan yang lahir dari politik uang (money politik)
 Kita lihat banyak sekali pemimpin yang terkena kasus korupsi adalah salah satu bukti pemimpin yang tidak berkualitas dan jujur dan dapat merugikan Masyarakat.(red)

Related

SOSIAL 1595040196679217647

Post a Comment

emo-but-icon

item